Ronaldo Akui Tak Mudah Kalahkan Atletico

By Admin

nusakini.com--Striker Real Madrid,Cristiano Ronaldo mengaku tidak mudah buat Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid pada  final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Minggu (29/5) dini hari WIB. 

Pemain asal Portugal tersebut menilai, gaya bermain Atletico memiliki ciri khas. Pertahanan solid mereka telah membuktikan mampu membuat tim seperti Bayern Munich dan Barcelona tak berkutik.

Di bawah arahan Simeone, gaya bermain klub berjuluk Los Rojiblancos memang jauh meningkat. Mereka mengandalkan permainan bertahan berbeda dengan kebanyakan klub papan atas di Negeri Matador tersebut.

"Cara mereka bermain selalu sama, bola ada di lini belakang. Barcelona dan Bayern Munich tidak bisa menang ketika melawan mereka," kata Ronaldo seperti dilansir Marca.

Ronaldo sendiri  sempat mengalami cedera saat latihan, Selasa (24/5).  Ronaldo  Pemain berusia 31 tahun tersebut bertabrakan dengan rekan satu tim, yang membuatnya mesti mendapat perawatan dari tim medis. 

Dari tayangan video Ronaldo tampak  mengerang kesakitan. Dia juga selalu memegangi bagian paha kaki kirinya yang sepertinya terasa sakit.

Namun, tidak lama kemudian Ronaldo menegaskan kondisinya dalam keadaan baik. Dia, bahkan berani mengatakan pada Minggu dini hari WIB nanti, sudah bisa tampil. (v/ab)